Hotels In Java Indonesia

Hotels In Java Indonesia – Setiap tahun di bulan Mei, saya pergi selama tiga atau empat minggu bersama salah satu anak saya. Ada orang yang tinggal bersama istri saya di rumah. Tahun ini putriku. Kami mulai di Thailand dan menghabiskan tiga hari di Malaysia. Kemudian kami melanjutkan selama dua minggu penuh di Indonesia. Borobudur menempati urutan teratas dalam daftar kami karena sejarahnya yang berabad-abad. Kami tinggal di Villa Borobudur, anggota Hotel Mewah Kecil Dunia. Dikatakan sebagai rumah liburan pribadi di mana semuanya akan diurus untuk Anda. Pemandangan Candi Borobudur dan Gunung Merapi. Ini adalah tempat yang istimewa dan kami tidak ingin meninggalkannya. Izinkan saya memberi tahu Anda betapa kami menikmati masa tinggal kami, tetapi mari kita mulai dengan video untuk memberi Anda ide bagus.

Setelah makan siang, saya sampai di Villa Borobudur bersama putri saya. Penyebabnya adalah durasi penerbangan dari bandara Bandung. Sopir pribadi kami selalu menunggu dan sangat ramah; padahal dia hanya menunggu empat jam. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk mencapai Villa Borobudur dari bandara di Yogyakarta. Meski sudah larut malam, pelayan pribadi, koki, dan staf vila lainnya sudah menunggu untuk menyiapkan hidangan tiga menu. Setiap vila memiliki dapur sendiri dan staf yang menyiapkan makanan tradisional Indonesia sesuai selera Anda. Kalau tidak, itu indah! Saya menginap di Villa Diponegoro yang diberi nama sesuai nama sang pangeran dan saya dapat memberitahu Anda bahwa seorang raja bekerja di sana sekarang. Nanti lagi. Keesokan paginya saya langsung tidur setelah makan.

Pukul 04.00 pagi petugas mengetuk pintu sebagai peringatan wisata matahari terbit Borobudur (baca laporan lengkap sejarah terbitnya matahari dan lokasi Borobudur). Kue-kue dan donat yang baru dipanggang disajikan di vila dengan segelas espresso kental yang baru diseduh. Saya bukan orang yang suka bangun pagi: Saya butuh kafein. Putri saya berpakaian tetapi kembali tidur dan bangun satu menit sebelum kami meninggalkan Borobudur. Perjalanan memakan waktu 10 menit dan setelah kunjungan singkat di pintu masuk VIP, saya pergi ke Borobudur dengan pemandu kami pada pukul 05:00. Keren kan, naik dari tempat tidur ke puncak Borobudur dalam waktu satu jam? Kunjungan matahari terbit ke Borobudur adalah suatu keharusan. Salah satu matahari terbit terbaik yang pernah saya lihat dan tempat ini luar biasa.

Hotel West Java Indonesia Stock Photos

Setelah matahari terbit, kami melanjutkan private tour keliling Borobudur sebelum kembali ke akomodasi sementara kami di Villa Borobudur. Saya ingin tidur satu jam sebelum sarapan, tetapi saya terlalu takut untuk melihat foto matahari terbit Borobudur. Itu luar biasa jika saya sendiri yang mengatakannya (lihat koleksi lengkapnya). Sudah waktunya untuk memeriksa vila ketika saya tiba dalam kegelapan dan tidak sadarkan diri dalam kegelapan. Villa Borobudur dibangun di atas bukit dengan hutan lebat di sekelilingnya. Villa Diponegoro, seperti 9 kamar/villa lainnya, dibangun sebagai joglo. Joglo adalah rumah adat Jawa yang terbuat dari kayu jati. Awalnya terbuka untuk saya, namun sekarang ditutup dengan kaca agar udara sejuk masuk.

Saya punya tempat tidur besar. Saya tinggi, seperti banyak orang di Belanda, jadi saya butuh tempat tidur yang besar. Pemiliknya orang Belanda jadi dia tahu. Di atas tempat tidur terdapat atap joglo yang menjulang tinggi seperti menara. Langit-langitnya dihiasi dengan kayu jati indah yang diukir tangan oleh masyarakat setempat. Di samping tempat tidur utama terdapat ruang duduk besar dan meja makan. Ada tempat tidur tradisional Jawa di seberang ruangan yang disiapkan untuk putri saya. Dia ingin tidur di sana. En suite adalah kamar besar dengan minibar, wastafel dengan shower, dan toilet terpisah. Minibar diisi dengan barang-barang yang diminta dalam cek yang dikirim melalui email oleh staf sebelum kedatangan. Berkah seperti mencuci pakaian misalnya.

Seluruh dindingnya dihiasi dengan karya seni lokal seperti lukisan dan batik. Ada juga lorong besar di ruang utama yang tidak akan penuh jika saya membawa semua pakaian saya. Mungkin keluarga kerajaan Denmark akan mengisinya; mereka tinggal bersama di vila. Vila besar dengan ruang yang cukup untuk keluarga beranggotakan empat orang. Mari kita lihat ke luar.

Vila ini memiliki sun lounge yang besar dengan kursi berjemur dan kursi berjemur khas Jawa untuk bersantai. Terdapat meja luar ruangan besar dengan payung besar di atas kolam renang tanpa batas dan menawarkan pemandangan gunung berapi Borobudur dan Merapi yang indah. Ini adalah tempat yang tepat untuk minum bir dingin di malam hari untuk mendinginkan panas. Staf siap sedia 24 jam sehari untuk membawakan Anda bir dingin atau apa pun yang mungkin Anda perlukan. Saya suka kenyamanan seperti itu ketika seistimewa Villa Borobudur. Kolam renang tanpa batas sangat besar dan salah satu sisinya memiliki kedalaman lebih dari 2 meter. Saya menyukainya dan bisa menyelaminya!

Grand Keisha Yogyakarta By Horison Hotel ::: Yogyakarta, Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Sarapan ditawarkan oleh staf vila setiap kali saya ingin sarapan. Mereka ramah dan benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Saya pergi berenang di kolam renang tanpa batas sambil memandangi lembah selama satu atau sepuluh menit. Pekerjaan berlanjut jadi saya berlari di belakang sementara putri saya menikmati kolam renang. Saya harus mengatakan bahwa pekerjaan tidak berjalan secepat biasanya. Saya sangat menikmati pengalaman itu. Sebenarnya, saya menyarankan Anda untuk tidak membawa pekerjaan. Nikmati saja kedamaiannya. Waktu berlalu dan sudah waktunya makan ketiga. Sistem pencernaan mereka bekerja dengan baik; setiap kali Anda selesai makan, Anda memilih apa yang Anda inginkan untuk masa depan. Dengan cara ini, mereka punya waktu untuk mempersiapkannya dengan baik agar rasanya benar dan dengan tetap bersabar, lebih sedikit makanan yang terbuang.

Setelah makan siang, putri saya suka naik kereta kuda dan membuat tanah liat. Staf di Villa Borobudur dapat mengatur apa pun yang diinginkan hati Anda. Penawaran mereka berkisar dari kelas memasak hingga lokakarya melukis, dari tur matahari terbit ke Borobudur hingga hari-hari yang panjang. Saya ambil contoh hari Dataran Tinggi Dieng pada hari kedua. Apa yang saya alami dalam perjalanan itu akan saya ceritakan pada artikel selanjutnya. Saya tidak bisa menghitung jumlah tur yang ditawarkan tetapi jika Anda tinggal selama dua minggu Anda tidak bisa melakukan semuanya. Serahkan semua perencanaan di tangan staf; dia tahu apa yang baik untukmu. Hari berlalu dengan cepat. Ini sangat cepat dan perlu tiga kali untuk makan. Saat ini, nasi disajikan dalam bentuk tumpeng, seperti yang disajikan kepada tamu penting atau saat pesta. Setiap tamu penting di Villa Borobudur dan layanannya adalah yang terbaik. Terima kasih.

Seperti yang disebutkan keesokan harinya saya akan melakukan perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Dieng. Ketika saya kembali, sudah waktunya makan malam. Makan malam, seperti makanan lainnya, berkualitas sangat tinggi. Makanan lokalnya terbuat dari produk lokal, beberapa di antaranya ditanam di lahan Villa Borobudur. Mereka punya ikan sendiri. Semuanya disediakan dalam privasi vila Anda sendiri. Tentu saja, Anda bisa mengatur makanan sesuka Anda; di sungai, saat matahari terbit melihat candi Borobudur. Tanyakan saja kepada staf, mereka akan menyelesaikannya. Sebuah cerita lucu diceritakan kepada saya: jika Anda mencari sayuran yang tidak sehat, pastikan Anda tidak memilih sayuran yang sehat karena rasanya yang tidak enak. . Usai upacara, saatnya menyalakan lilin di langit untuk keberuntungan dan kemakmuran. Putri saya menyukai kerajinan tangan dan lampu langit. Saya pikir mereka meninggalkannya pada pukul tiga atau empat.

Tadi malam berlalu dengan cepat dan saya beristirahat dengan nyenyak di tempat tidur yang nyaman. Ini adalah hari terakhir. Putri saya ingin berenang di kolam besar jadi kami pergi ke area umum. Setiap tamu bisa menggunakan kolam ini, namun vila dengan lima kamar paling banyak digunakan. Kedua juglo tersebut berisi berbagai karya seni yang patut untuk dilihat. Semuanya dibuat secara lokal dan lokal

Central Java Hotels: Compare Hotels In Central Java From S$ 8/night On Kayak

Best hotels in indonesia, hotels in bali indonesia, luxury hotels in indonesia, hotels in indonesia, hotels in bandung indonesia, hotels in lombok indonesia, hotels in medan indonesia, hotels in batam indonesia, hotels in malang indonesia, hotels in yogyakarta indonesia, hotels in jakarta indonesia, hotels java indonesia

About admin

Check Also

Prediksi Liga Champions Lazio Vs Bayern Munchen: Misi Maha Berat Si Elang

Liputan6.com, Jakarta- Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 …