Hoteles Java Indonesie

Hoteles Java Indonesie – Setiap tahun di bulan Mei saya melakukan perjalanan tiga sampai empat minggu dengan salah satu putra saya. Yang satu tinggal bersama istri saya di rumah. Tahun ini giliran putriku. Kami mulai di Thailand dan berhenti selama tiga hari di Malaysia. Kami kemudian melanjutkan selama dua minggu penuh ke Indonesia. Situs Borobudur menempati urutan teratas dalam daftar kami karena sejarahnya yang berabad-abad. Kami tinggal di Villa Borobudur, anggota Hotel Mewah Kecil Dunia. Digambarkan sebagai tempat peristirahatan pribadi yang mewah di mana segala sesuatunya diurus untuk Anda. Menghadap Candi Borobudur dan Gunung Merapi. Ini tempat yang bagus dan kami tidak ingin pergi. Izinkan saya berbagi dengan Anda bagaimana kami menikmati masa tinggal kami, tapi kami akan mulai dengan video untuk memberi Anda kesan yang baik.

Setelah makan malam saya tiba bersama putri saya di Villa Borobudur. Delay penerbangan selama empat jam di bandara Bandung menjadi penyebabnya. Sopir mobil pribadi kami menunggu sepanjang waktu dan sangat ramah; padahal sebenarnya dia hanya perlu menunggu empat jam. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk mencapai Villa Borobudur dari Bandara Yogyakarta. Meski sudah larut malam, kepala pelayan pribadi, koki, dan staf vila sudah menunggu untuk menyiapkan makan malam tiga menu. Setiap vila memiliki dapur sendiri dan staf untuk menyiapkan makanan tradisional Indonesia yang disesuaikan dengan selera Anda. Jika ini bukan sebuah kemewahan! Saya menginap di Villa Diponegoro yang namanya diambil dari nama seorang pangeran dan saya dapat menceritakan kepada Anda bahwa sesuatu yang megah terjadi di sana belum lama ini. kemudian Keesokan harinya masih pagi sekali, jadi saya langsung tidur setelah makan malam.

Saat itu jam 4:00 pagi ketika staf mengetuk pintu sebagai panggilan bangun untuk wisata matahari terbit Borobudur (baca laporan lengkap saya termasuk sejarah matahari terbit dan kawasan Borobudur). Muffin dan donat segar disajikan di vila bersama dengan espresso kuat ganda yang baru diseduh. Saya bukan orang yang suka bangun pagi – saya butuh kafein. Putri saya berpakaian tetapi kembali ke tempat tidur untuk bangun sebentar sebelum meninggalkan Borobudur. Hanya 10 menit dan setelah pemeriksaan keamanan kecil di pintu masuk VIP saya pergi ke Borobudur dengan pemandu kami pada pukul 05:00. Seberapa nyamankah dari tempat tidur ke puncak Borobudur hanya dalam waktu satu jam? Matahari terbit Borobudur wajib dilihat. Itu adalah salah satu matahari terbit terbaik yang pernah saya lihat dan tempat itu ajaib.

Shortlist Of The Best Hotels Around Java

Setelah matahari terbit kami melakukan private tour ke Borobudur sebelum kembali ke rumah sementara kami di Villa Borobudur. Aku ingin berbaring satu jam sebelum sarapan, tapi aku terlalu cemas untuk melihat foto matahari terbit Borobudur. Mereka luar biasa jika saya sendiri yang mengatakannya (lihat koleksi lengkapnya). Sudah waktunya menjelajahi kota, karena saya tiba dalam kegelapan dan pergi dalam kegelapan, saya masih belum mendapatkan kesan yang baik. Villa Borobudur terletak di sisi bukit dengan hutan lebat di sekelilingnya. Villa Diponegoro, seperti 9 kamar/villa lainnya, dibangun sebagai joglo. Joglo adalah rumah tradisional bergaya Jawa yang terbuat dari kayu jati. Awalnya terbuka, saya diberitahu, tapi sekarang ditutup dengan kaca sehingga ada AC dingin di dalamnya.

Ada tempat tidur king size yang saya suka. Saya tinggi, seperti kebanyakan orang di Belanda, jadi diperlukan tempat tidur yang besar. Pemiliknya juga orang Belanda, jadi tahu. Di atas tempat tidur terdapat atap khas joglo yang menjulang tinggi seperti menara. Langit-langitnya dihiasi ukiran kayu jati indah buatan masyarakat setempat. Di sebelah tempat tidur utama terdapat area duduk dan ruang makan yang luas. Ada tempat tidur tradisional Jawa di sisi lain ruangan yang disiapkan untuk putri saya. Dia suka tidur di sana. Kamar mandi pribadinya merupakan ruangan besar dengan minibar, toilet dengan area shower, dan toilet terpisah. Minibar diisi dengan barang-barang yang diminta dalam survei yang dikirim oleh staf melalui email sebelum kedatangan. Gratis seperti binatu.

Semua dindingnya dihiasi dengan karya seni lokal seperti lukisan dan batik. Juga sebuah bilik lemari besar yang tidak akan pernah bisa aku isi meskipun aku mengeluarkan semua pakaianku. Mungkin keluarga kerajaan Denmark bisa mengisinya; mereka juga tinggal di vila. Ini adalah vila besar dengan ruang yang cukup untuk keluarga beranggotakan empat orang. Sekarang kita melihat ke luar.

Vila ini memiliki teras besar untuk berjemur dengan kursi berjemur dan satu lagi sofa daybed khas Jawa untuk bersantai. Sebuah meja luar ruangan besar dengan payung besar terletak di atas kolam renang tanpa batas dan menawarkan pemandangan indah Borobudur dan gunung Merapi. Ini adalah tempat yang tepat untuk minum bir dingin di malam hari untuk menenangkan diri dari panas. Staf tersedia 24 jam sehari untuk membawakan Anda bir dingin atau apa pun yang Anda butuhkan. Saya suka kemewahan seperti ini, apalagi kalau bersifat personal seperti Villa Borobudur. Kolam renang tanpa batas pribadi berukuran besar dengan satu sisi kedalaman lebih dari 2 meter. Saya menyukainya dan bisa menyelam!

Indonesia, Java, Yogyakarta, Melia …

Staf menyajikan sarapan di villa pada saat saya ingin sarapan. Mereka ramah dan benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Saya berenang sebentar di kolam renang tanpa batas pribadi tempat saya hanya memandang ke lembah selama satu atau sepuluh menit. Pekerjaan berlanjut jadi saya berlari di latar belakang sementara putri saya masih menikmati kolam renang. Saya harus mengatakan bahwa pekerjaan tidak berjalan secepat biasanya. Saya sangat menyukai pemandangannya. Sebenarnya, saya menyarankan Anda untuk tidak membawa pekerjaan apa pun. Nikmati saja kedamaiannya. Waktu berlalu dan sudah waktunya makan siang tiga menu. Sistem pencernaannya bekerja dengan sempurna; setiap kali Anda selesai makan, Anda memilih apa yang Anda inginkan untuk selanjutnya. Dengan cara ini mereka mempunyai waktu untuk menyiapkannya dengan hati-hati agar rasanya autentik dan dengan mempertimbangkan keberlanjutan, lebih sedikit makanan yang dibuang.

Setelah makan siang, putri saya ingin mengikuti tur kereta kuda dan membuat tembikar. Staf Villa Borobudur dapat menulis apa pun yang Anda inginkan. Penawaran tur mereka berkisar dari kelas memasak hingga lokakarya melukis, dari matahari terbit di Borobudur hingga pendakian seharian yang panjang. Saya melakukan misalnya perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Dieng pada hari kedua. Saya akan membagikan pengalaman saya dalam tur ini nanti di artikel lain. Saya tidak menghitung jumlah tur yang ditawarkan, tetapi meskipun Anda tinggal selama dua minggu, Anda tidak dapat melakukan semuanya. Serahkan saja semua perencanaan kepada staf; mereka tahu cara membuatnya sempurna untuk Anda. Hari berlalu begitu cepat. Ini masih terlalu dini dan sudah waktunya untuk makan malam tiga menu. Nasi kali ini disajikan secara bertumpuk berbentuk kerucut yang merupakan cara penyajiannya untuk tamu penting dan saat perayaan. Setiap tamu penting di Villa Borobudur dan layanannya adalah yang terbaik. Pujian saya.

Seperti yang dikatakan keesokan harinya saya akan melakukan perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Dieng. Saat aku kembali, waktunya makan malam. Makan malam, seperti makanan lainnya, berkualitas sangat baik. Makanan lokal dibuat dari produk lokal, beberapa ditanam di lahan Villa Borobudur. Mereka bahkan punya ikan sendiri. Semua disajikan dalam privasi vila Anda sendiri. Faktanya, Anda bisa mengatur makanan di tempat yang Anda inginkan; di sungai, saat matahari terbit melihat candi Borobudur. Tanyakan saja kepada staf, mereka akan mengurus apa yang bisa dilakukan. Mereka menceritakan sebuah cerita lucu kepada saya: jika Anda sedang mencari keripik, pastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengambil keripik sayuran yang sehat karena rasa kejutan yang tidak enak 😉 Pada malam hari diadakan pertunjukan tari Jawa di kediaman komunal retret. . Setelah pertunjukan, saatnya menyalakan lentera di langit untuk mendapatkan keberuntungan dan keberuntungan. Putri saya menyukai pertunjukan dan lentera di langit. Saya pikir dia melempar tiga atau empat.

Tadi malam berlalu dengan cepat dan saya beristirahat dengan nyenyak di tempat tidur yang nyaman. Hari terakhir ini adalah hari relaksasi. Anak saya ingin berenang di kolam utama jadi kami pergi ke area umum. Semua tamu dapat menggunakan kolam ini, tetapi sebagian besar melayani vila dengan lima kamar individu. Di kedua game tersebut terdapat karya seni berbeda yang menarik untuk dilihat. Semuanya dilakukan secara lokal dan internal

Eco Tourism In East Java

Booking hoteles, hoteles lombok, hoteles en lombok, indonesie lombok, malang indonesie, hoteles, medan indonesie, sumba indonesie, indonesie, hoteles yogyakarta, hotel indonesie, ubud indonesie

About admin

Check Also

Prediksi Liga Champions Lazio Vs Bayern Munchen: Misi Maha Berat Si Elang

Liputan6.com, Jakarta- Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 …