Hoteles Java Indonesia

Hoteles Java Indonesia – Setiap tahun di bulan Mei, saya mengajak salah satu anak saya jalan-jalan selama tiga sampai empat minggu. Yang lainnya tinggal di rumah bersama istri saya. Tahun ini giliran putriku. Kami memulai di Thailand dan singgah selama tiga hari di Malaysia. Kemudian kami melanjutkan selama dua minggu penuh di Indonesia. Kawasan Borobudur menduduki puncak daftar kami karena sejarahnya yang berabad-abad. Kami tinggal di Villa Borobudur, anggota Hotel Mewah Kecil Dunia. Digambarkan sebagai tempat peristirahatan mewah pribadi di mana semuanya akan diurus untuk Anda. Menghadap Candi Borobudur dan Gunung Merapi. Ini adalah tempat yang unik dan kami tidak ingin meninggalkannya. Izinkan saya berbagi dengan Anda betapa kami menikmati masa tinggal kami, tetapi mari kita mulai dengan video untuk memberi Anda kesan yang baik.

Hari sudah habis makan malam ketika saya tiba di Villa Borobudur bersama putri saya. Penyebabnya adalah penundaan penerbangan selama empat jam di bandara Bandung. Sopir transportasi pribadi kami menunggu sepanjang waktu dan sangat ramah; bahkan setelah itu dia hanya perlu menunggu empat jam. Dibutuhkan waktu sekitar 90 menit dari Bandara Yogyakarta menuju Villa Borobudur. Meskipun hari sudah larut malam, kepala pelayan pribadi, koki, dan staf vila lainnya sedang menunggu untuk menyiapkan makan malam tiga menu. Setiap vila memiliki dapur sendiri dan staf yang akan menyiapkan makanan tradisional Indonesia sesuai dengan keinginan Anda. Jika itu bukan kemewahan! Saya menginap di Villa Diponegoro, yang diberi nama sesuai nama sang pangeran, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa sesuatu yang megah juga terjadi di sana baru-baru ini. Lebih lanjut tentang itu nanti. Keesokan harinya, masih pagi sekali, jadi saya langsung tidur setelah makan malam.

Waktu menunjukkan pukul 04.00 ketika petugas mengetuk pintu sebagai panggilan bangun untuk wisata matahari terbit Borobudur (baca laporan lengkap saya termasuk sejarah matahari terbit dan kawasan Borobudur). Muffin dan donat segar disajikan di vila bersama dengan espresso kuat ganda yang baru diseduh. Saya bukan orang yang suka bangun pagi: Saya butuh kafein. Putri saya berpakaian tetapi kembali ke tempat tidur untuk bangun sebentar sebelum kami berangkat ke Borobudur. Hanya 10 menit berkendara dan setelah sedikit pemeriksaan keamanan di pintu masuk VIP kami berada di Borobudur dengan pemandu kami pada pukul 05:00. Seberapa nyamankah dari tempat tidur ke puncak Borobudur hanya dalam waktu satu jam? Mengunjungi Borobudur saat matahari terbit adalah suatu keharusan. Itu adalah salah satu matahari terbit terbaik yang pernah saya lihat dan tempat ini sungguh ajaib.

Hotel Des Indes, Batavia (jakarta), Java, Indonesia Stock Photo

Setelah matahari terbit, kami melakukan private tour ke Borobudur sebelum kembali ke rumah sementara kami di Villa Borobudur. Saya ingin berbaring satu jam sebelum sarapan, namun saya terlalu tidak sabar untuk melihat foto matahari terbit di Borobudur. Mereka luar biasa, jika saya sendiri yang mengatakannya (lihat koleksi lengkapnya). Sudah waktunya menjelajahi mansion karena saya tiba dalam kegelapan dan pergi dalam kegelapan, masih belum memberikan kesan yang baik. Villa Borobudur terletak di atas bukit dengan hutan lebat di sekelilingnya. Villa Diponegoro, seperti 9 kamar/villa lainnya, dibangun sebagai joglo. Joglo merupakan rumah tradisional bergaya Jawa yang dibangun dari bahan kayu jati. Awalnya terbuka, saya diberitahu, tapi sekarang ditutup dengan kaca untuk menjaga AC tetap sejuk di dalam.

Ada tempat tidur ganda besar yang saya sukai. Saya tinggi, seperti kebanyakan orang Belanda, jadi tempat tidur yang besar sangatlah penting. Dan pemiliknya orang belanda jadi mereka tahu. Di atas tempat tidur terdapat langit-langit khas joglo yang menjulang seperti menara. Langit-langitnya dihiasi dengan kayu ukiran tangan indah buatan masyarakat setempat. Di sebelah tempat tidur utama terdapat area tempat duduk besar dan sebuah meja. Di sisi lain ruangan terdapat sofa daybed tradisional Jawa yang disiapkan untuk putri saya. Dia suka tidur di sana. Kamar mandi pribadinya berupa ruangan besar dengan minibar, wastafel dengan area shower dan toilet terpisah. Minibar dilengkapi dengan barang-barang yang diminta dalam survei pra-kedatangan yang dikirim ke staf melalui email. Gratis, misalnya laundry.

Seluruh dindingnya dihiasi karya seni lokal seperti lukisan dan batik. Juga, sebuah lemari pakaian yang sangat besar, hampir besar, yang tidak pernah bisa saya isi bahkan untuk mendapatkan semua pakaian saya. Mungkin keluarga kerajaan Denmark bisa memenuhinya; mereka juga tinggal di vila. Ini adalah vila besar dengan ruang yang cukup untuk keluarga beranggotakan empat orang. Sekarang mari kita lihat ke luar.

Vila ini memiliki teras besar untuk pantai dengan kursi berjemur dan tempat tidur Jawa lainnya untuk relaksasi. Meja outdoor besar dengan payung besar terletak di atas kolam renang tanpa batas dan menawarkan pemandangan Borobudur dan gunung Merapi yang indah. Ini adalah tempat yang tepat untuk minum bir dingin di malam hari untuk menenangkan diri dari panas. Staf siap dipanggil 24 jam sehari untuk membawakan Anda bir dingin atau apa pun yang diperlukan. Saya suka kemewahan seperti itu, apalagi kalau masih personal seperti di Villa Borobudur. Kolam renang tanpa batas pribadi berukuran besar, dengan satu sisi kedalaman lebih dari 2 meter. Saya menyukainya dan fakta bahwa saya bisa menyelam!

Hotel Belvedere, Garoet (garut), West Java, Indonesia Stock Photo

Sarapan disajikan di villa oleh staf ketika saya ingin sarapan. Mereka ramah dan benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Saya berenang sebentar di kolam renang tanpa batas pribadi, di mana saya hanya memandangi lembah selama satu atau sepuluh menit. Pekerjaan itu terus berlanjut, maka saya kemudian melakukan beberapa pekerjaan, yaitu berlari sambil putri saya masih menikmati kolam renang. Saya harus mengatakan bahwa pekerjaan tidak berjalan secepat biasanya. Aku terlalu menikmati pemandangan itu. Sebenarnya, saya menyarankan Anda untuk tidak membawa pekerjaan apa pun. Nikmati saja kedamaiannya. Waktu berlalu dan sudah waktunya untuk makan siang tiga menu. Sistem tabel mereka berfungsi dengan sempurna; setiap kali Anda selesai makan, Anda memilih apa yang Anda inginkan untuk makanan berikutnya. Dengan begitu, mereka punya waktu untuk menyiapkannya dengan hati-hati agar rasanya autentik, dan dengan mempertimbangkan ketahanannya, lebih sedikit makanan yang terbuang.

Setelah makan siang, putri saya ingin berkeliling kereta kuda dan membuat tembikar. Staf di Villa Borobudur benar-benar dapat mengatur apa pun yang diinginkan hati Anda. Penawaran tur mereka berkisar dari kelas memasak hingga lokakarya melukis, dari perjalanan matahari terbit ke Borobudur hingga perjalanan sehari yang panjang. Misalnya, saya melakukan perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Dieng beberapa hari yang lalu. Saya akan membagikan pengalaman saya dari tur itu nanti di artikel lain. Saya tidak menghitung jumlah tur yang ditawarkan, tetapi meskipun Anda tinggal selama dua minggu, Anda tidak akan dapat melakukan semuanya. Serahkan saja semua perencanaan di tangan staf; mereka tahu cara membuatnya sempurna untuk Anda. Hari berlalu dengan sangat cepat. Sebenarnya terlalu cepat, dan sudah waktunya untuk makan malam tiga menu. Nasi kali ini disajikan dalam tumpukan berbentuk kerucut, disajikan untuk tamu-tamu penting dan perayaan. Di Villa Borobudur, semua tamu penting dan layanannya terbaik. Pujian saya.

Seperti yang saya katakan, keesokan harinya saya akan melakukan perjalanan sehari ke Dataran Tinggi Dieng. Ketika saya kembali, sudah waktunya makan malam. Makan malam, seperti makanan lainnya, berkualitas tinggi. Hidangan buatan sendiri diolah dari produk lokal, beberapa di antaranya ditanam di kawasan vila Borobudur. Mereka bahkan punya ikan sendiri. Semuanya disajikan dalam privasi villa Anda sendiri. Faktanya, Anda bisa mengatur makanan di mana pun Anda mau; di sungai saat matahari terbit melihat candi Borobudur. Tanyakan kepada staf, mereka akan mengatur segala kemungkinan. Sebuah cerita lucu yang mereka ceritakan kepada saya: jika Anda mencari keripik yang tidak sehat, jangan sampai sengaja mengambil keripik sayur yang sehat karena kejutan rasanya yang tidak enak 😉 Malam harinya ada pertunjukan tari Jawa di ruang makan umum pengungsian. . Usai pertunjukan, tiba saatnya menyalakan lampion untuk keberuntungan dan kekayaan. Putri saya menyukai pertunjukan dan lampunya. Saya pikir dia melepaskan tiga atau empat di antaranya.

Tadi malam berlalu dengan cepat dan saya beristirahat dengan nyenyak di tempat tidur yang nyaman. Hari terakhir adalah hari relaksasi. Putri saya ingin berenang di kolam utama jadi kami pergi ke area umum. Setiap tamu dapat menggunakan kolam ini, tetapi sebagian besar melayani vila yang memiliki lima kamar terpisah. Ada berbagai karya seni di kedua joglo tersebut yang patut untuk dilihat. Semuanya dibuat secara lokal dan dalam

Star Hotels In Central Java, Indonesia

Hoteles de indonesia, java palace hotel cikarang indonesia, server minecraft java indonesia, hotels java indonesia, java hosting indonesia, paris van java bandung indonesia, server survival minecraft java indonesia, server survival java indonesia, west java indonesia, java indonesia, east java indonesia, central java indonesia

About admin

Check Also

Prediksi Liga Champions Lazio Vs Bayern Munchen: Misi Maha Berat Si Elang

Liputan6.com, Jakarta- Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 …