Harga Hotel Kapsul Dibandara

Harga Hotel Kapsul Dibandara – , Jakarta – Digital Airport Hotel yang dioperasikan oleh PT Kapsul Indonesia dibuka pertama kali pada 10 Agustus 2018 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan 120 kapsul atau kamar futuristik dengan berbagai fasilitas untuk memberikan keringkasan, kenyamanan, kecepatan dan kemudahan bagi para pelancong yang membutuhkan. mereka dibuka dengan . sangat khawatir dengan anggarannya.

Berukuran 1,3 meter x 2 meter, setiap kapsul dilengkapi dengan fasilitas termasuk TV, headphone, kasur, bantal, selimut, 2 port pengisi daya USB, pencahayaan sekitar, AC, WiFi super cepat, dan cermin. Terdapat juga loker dan kamar mandi untuk digunakan pelanggan di area hotel.

Melihat tingginya permintaan, Digital Airport Hotel membuka layanan di Terminal 2 pada Februari 2020 dengan total 110 kapsul.

Fakta Tentang Hotel Kapsul Yang Perlu Kamu Ketahui

Konsep hotel kapsul ini terintegrasi dengan konsep pengembangan smart bandara atau bandara digital di Bandara Soekarno-Hatta. Hotel kapsul pernah ada di Terminal 3 pada tahun 2018, dan pada Februari 2020 ada di Terminal 2. Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Mohammad. Awaluddin menayangkan siaran langsung. “AP2 datang kepadamu,” kutip Instagram, Senin (3/8/2021).

“Ada sekitar 60 juta penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta setiap tahunnya. Kalau hanya 5 persen yang membutuhkan akomodasi atau hotel, berapa ruang yang harus disediakan untuk hotel seperti biasa? Hotel kapsul ini membutuhkan ruang seluas 400 meter persegi. 120 kapsul nyaman dan aman,” kata Direktur PT Kapsul Indonesia Rudi Josano dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Sementara itu, pada tahun ini, Digital Airport Hotel kembali memperkenalkan alat baru di industri perhotelan dengan memperkenalkan Roombox yang bentuknya mirip kapsul, namun ukurannya lebih besar dan dapat menampung 2-3 orang.

Pembukaan kamar ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan, misalnya orang tua dan anak berusia 12 tahun bisa menginap bersama di kamar. Karena kapsulnya hanya didesain untuk 1 orang, kata Rudy. Josano..

Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Tarif Mulai Rp 85 Ribuan Per Malam

Room box ini terletak di Digital Airport Hotel Terminal 2, satu area dengan hotel kapsul. Roombox terdapat kasur untuk 2-3 orang, meja dan kursi, TV, AC.

“Seluruh proses produksi Roombox dilakukan di negara kita, benar-benar produk lokal dan kita semua bangga,” kata Rudi Josano.

Salah satu pionir hotel kapsul di kota berjuluk Parijs van Java ini adalah Bobobox. Sejak tahun 2017, Bobobox hadir untuk menawarkan beragam pengalaman kepada wisatawan untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menggabungkan pekerjaan…

Lebih lanjut Rudy Josano menjelaskan pelanggan hotel kapsul ini berasal dari semua kalangan wisatawan, mulai dari wisatawan hingga tujuan bisnis.

Intip Fasilitas Hotel Kapsul Unik Di Jakarta, Cuma Rp150 Ribu

“Hotel kapsul di Bandara Soekarno-Hatta ini merupakan penemuan nyata karena dapat menyediakan hotel untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk masyarakat yang menunggu transportasi. Bahkan ada pelanggan dari Timur Tengah yang menyewa kapsul selama 1 minggu.” juga ada keluarga yang sengaja terbang ke Bandara Soekarno-Hatta hanya untuk menginap di hotel kapsul,” kata Rudy Josano.

Di masa pandemi ini, Digital Airport Hotel menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk sterilisasi UV pada setiap kapsul atau box kamar.

Tarif hotel kapsul di Terminal 2 dan Terminal 3 Digital Airport Hotel adalah Rp 200.000 (9 jam) dan Rp 300.000 (24 jam). Sedangkan room box dipatok Rp 450.000 – Rp 500.000.

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, kirimkan surat ke Cek Fakta di WhatsApp dengan mengetikkan kata yang diperlukan di 0811 9787 670.

Overnight Stay At Digital Airport Hotel In Soekarno Hatta International Airport (cgk)

Komedian Mamat Alkatiri mengaku tahu tentang pidato Prabovo – Gibran 3 bulan sebelum politisi: Yang mustahil Hebat dan modern dan futuristik adalah nama yang tepat. Soalnya luar biasa dan yang terpenting murah karena tarifnya kurang dari Rp 300.000.

Konon inilah kediaman “rakyat” yang berada di kawasan bandara Soekarno Hatta (CGK). Alternatif yang lebih borjuis adalah Anara Airport Hotel yang katanya tarifnya paling murah Rp 700.000. Bisa saja bayar, tapi sayang jika uang itu terbuang kurang dari 12 jam.

Saya bermalam hanya di bandara ini karena takut terlambat penerbangan. Jarak dari rumah ke bandara Soetta jauh dan transportasinya kurang bisa diandalkan. dipahami oleh Jakarta. Jadi entri ini selalu menjadi perhatian.

Saya akhirnya naik taksi online dari rumah ke bandara. Kalaupun Anda bisa ke Jakarta lalu ke bandara dengan kereta khusus bandara, nampaknya Anda bisa menghemat waktu dan tenaga dengan berangkat langsung ke bandara dari rumah. Ini dilema: jika Anda menghemat waktu, Anda membuang-buang uang. Jika Anda menghemat uang, Anda kehilangan waktu.

Daftar Hotel Backpacker Bandung Dengan Harga 100 Ribuan

Jiwa proletar ini ingin menjerit saat mengetahui tiket sekali jalan ke bandara berharga Rp 300.000. Mau tidak mau, kamu harus melakukannya jika tidak ingin terlambat

Pesawat saya bersedia mengeluarkan uang ini agar saya bisa tiba tepat waktu besok. Saya tidak ingin terlambat karena kemacetan atau kecerobohan saya sendiri ketika saya masih muda. Selain itu, karena aku terlambat naik pesawat, orang-orang di pesawat itu menatapku. Oh, sayang sekali!

Saya mengambil penerbangan Citilink dari Terminal 3, jadi menginap di hotel ini sangat cocok bagi saya. Bayangkan naik lift turun satu lantai, saya bisa tidur.

Begitulah suasana di pintu masuk Terminal 3 Domestik pada Jumat malam. Agak sepi karena gerainya tutup namun ada pula yang masih buka seperti Alfa Express dan sejumlah tempat makan.

Catat! Ini Tarif Menginap Di Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta

Dengan cara ini, Anda akan merasa tenang karena risiko penundaan penerbangan telah berkurang hingga 99%. Selebihnya disiplin bangun sebelum subuh untuk mengantri check-in dan boarding. Proses tersulit bagi penumpang maskapai penerbangan. Entah kapan akan senyaman penumpang bus atau kereta api.

Setelah bertanya kepada petugas, saya diantar ke bawah. Ternyata kantor petugasnya juga dekat dengan hotel yang saya tuju.

Saya akhirnya menemukan hotelnya. Tidak ada seorang pun yang akan lewat di hadapannya. Apakah di dalam sepi?? Saya harap begitu.

Aku menggerutu karena makanannya sedang dimasak. Karena lobinya sepi. Hanya terlihat 2 orang yang duduk tenang di lounge sambil bermain laptop di WiFi gratis saja.

Hotel Kapsul Mewah Disediakan Di Terminal 3 Bandara Soetta

Saya merasa sedikit tertipu karena di aplikasi Tiket.com saya melihat hotel kapsul ini memiliki tipe kamar individual dan bukan kapsul. Apa aku terlalu naif atau ceroboh atau bagaimana? Tapi saya ingat ada sesuatu seperti kamar hotel. Namun resepsionisnya bersikeras bahwa kamar yang saya minta tidak tersedia. Sebenarnya saya tidak keberatan menambahkan Rp 100.000 untuk mendapatkan kamar mandi pribadi. Yah, sepertinya tidak ada. Oke.

Saya membayar deposit sebesar Rp 50.000 sebagai jaminan jika kartu akses hilang. Jika seluruh kartu dikembalikan keesokan harinya, uang tersebut akan dikembalikan.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya menginap di hotel kapsul seperti itu. Di Bandung saya pernah menginap di hotel dengan konsep yang sama. Saya sedikit lelah karena kebisingan yang disebabkan oleh suara orang

Sama disini. Saya akan tertidur dengan bantal menutupi telinga saya hanya ketika saya merasa terganggu oleh suara lemari yang dibuka dan ditutup serta suara podcast tidur di sekitar saya.

Hotel Transit Di Dalam Bandara Soekarno Hatta T3

Faktanya tidur di sini nyaman banget. Saya tidak ingin berbohong. Namun bagi mereka yang percaya bahwa waktu dan biaya adalah yang utama, tidak ada pilihan lain.

Untuk mandi dan ke kamar mandi, Anda harus berjalan keluar hotel, dan Anda bisa menemui petugas kebersihan bandara di koridor untuk berganti pakaian.

Kamar mandinya hanya standar. Lumayan, dan setidaknya terpisah dan besar. Tidak ada yang melihat. Karena ruangannya dipisahkan oleh tembok seperti kamar hotel. Tapi tidak ada sampo. Sabun cair saja.

Lalu, pagi-pagi sekali, saya naik ke atas dan membeli makanan siap saji di Alfa Express yang buka sampai jam berapa. Pada jam 10.30 malam saya pergi ke sana dan mereka masih melayani.

Top 3 Lifestyle: Fakta Fakta Unik Hotel Kapsul Bandara Soetta

Keesokan harinya, karena saya masih muda, saya bangun pagi, menikmati TV dan makan sleeping pod ini.

Untuk kenyamanan tidur disini bisa saya katakan bagus dan standar. Namun akan lebih baik lagi jika pod ini kedap suara. Bagi seseorang yang terbiasa tertidur dalam kondisi sepi, saya tidak bisa tidur nyenyak dalam kondisi bising.

Sedangkan untuk suhu udara di dalam pod sangat dingin. Sekitar 22 derajat Celcius. Terdapat beberapa ventilasi yang berputar terus menerus untuk menjamin sirkulasi udara. Seharusnya suhu di panel bisa diatur, tapi entah kenapa saya tidak bisa mengaturnya agar lebih hangat, karena saya tidak bisa tidur dalam kondisi yang sangat dingin.

TV dan audio berfungsi dengan baik, tapi saya tidak terlalu peduli. Tidak ada apa-apa, aku masih menyimpan ponselku.

Di Terminal 2 Soekarno Hatta Kini Ada Hotel Kapsul, Ini Harga Sewanya

Podcast dapat disesuaikan dengan mengubah warna lampu. Tapi aku tidak peduli karena biasanya aku tidur dalam kegelapan total. Saya tidak takut pada kegelapan.

Untuk kelembutan bantal dan tempat tidurnya menurut saya sangat bagus. Bagi yang suka tidur hangat, selimutnya agak tipis.

Seprai dan sarung bantal diganti setiap ada tamu baru yang datang, sehingga mengurangi risiko sakit atau infeksi.

Secara keseluruhan, saya dapat mengatakan bahwa hotel ini layak untuk tingkat harga dan lokasi bandara ini. Ini adalah poin plus yang luar biasa.

Wink @ Mosque Street

Namun selain itu, tidak ada keuntungan lain. Semuanya standar. Keamanan juga relatif baik, karena jangkauannya bersifat digital, sehingga aksesnya memerlukan ketukan kartu pada detektor pod dan loker. Namun jika Anda termasuk orang yang ceroboh dan sering kehilangan barang-barang sensitif seperti kartu, berhati-hatilah. Jika Anda tidak berhati-hati, seseorang dapat menyalahgunakan kartu akses Anda untuk mengambil barang-barang Anda tanpa izin Anda.

Tentu saja yang bisa diperbaiki adalah letak kamar mandi dan toilet yang memisahkan area tidur seluruh tamu. Susah kalau lagi tidur, tapi harus ke kamar mandi. Susahnya jika Anda tidur dan bepergian jauh JAKARTA, KOMPAS.com – Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) di Tangerang, Banten, kini menawarkan hotel kapsul futuristik dengan biaya sewa terjangkau bagi para pelancong.

Harga hotel kapsul mulai Rp 200.000 untuk 9 kali pemakaian

Harga hotel kapsul bandung, harga hotel kapsul soekarno hatta, harga hotel kapsul jakarta, harga hotel kapsul, harga hotel kapsul malioboro, harga hotel kapsul jogja, harga hotel kapsul di bandung, harga hotel kapsul di jakarta, harga hotel kapsul semarang, harga hotel kapsul bobobox bandung, harga hotel kapsul surabaya, harga hotel kapsul jepang

About admin

Check Also

Prediksi Liga Champions Lazio Vs Bayern Munchen: Misi Maha Berat Si Elang

Liputan6.com, Jakarta- Lazio akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 …